Header Ads

YCT Newsline
recent

Travelling Murah Ke Singapura Part 2

Yuk Cinta Travelling - Helllooowww sobat YCT yang mimin sayangi :*
Kembali lagi kita akan bahas travelling ke Singapura dengan budget minim ya. Sebelumnya udah mimin share tips yang pertama untuk travelling ke Singapura dengan promo tiket murah. Bagi sobat yuk cinta travelling yang belum sempet baca, bisa nyimak dulu di Travelling Murah Ke Singapura Part 1

Langsung saya tips yang kedua travelling murah ke Singapur, lets gooooo :)

2. Penginapan Ala Backpacker
Hotel footprints hotel murah
Mimin Nginep di Footprints Hotel
Selain urusan tiket pesawat, hal yang perlu diperhitungkan supaya tidak menguras dompet saat travelling ke Singapura adalah masalah penginapan. Kalian harus pinter cari penginapan atau hotel murah selama travelling ke Singapura. Nggak usah bingung, sekarang banyak sekali unicorn yang bisa digunakan untuk mencari hotel murah selama travelling ke Singapura. 
Siapa sih yang nggak kenal sama traveloka. Bagi traveller asal Indonesia, traveloka menjadi andalan utama untuk mencari hotel murah. Dalam apps ataupun website traveloka, banyak sekali tool yang bisa digunakan, mulai dari shortir hotel dari yang paling murah atau hotel dengan yang memiliki review paling bagus.

Hotel murah di singapura
Mencari Hotel Murah di Singapura dengan Traveloka.com
Selain menggunakan traveloka, biasanya mimin juga menggunakan agoda untuk mencari hotel murah saat travelling. Sama halnya dengan traveloka, agoda juga memiliki tool untuk shortir list hotel dengan harga paling murah dan mendapatkan review paling baik. 

Hotel murah di Singapura
Mencari Hotel Murah di Singapura dengan Agoda.com
Sebetulnya masih banyak lagi website - website yang menawarkan menu pencarian hotel murah seperti hostelbooker.com, booking.com, hostelworld.com, pegipegi.com

Dari sekian banyak pilihan website, cuma 2 yang biasa mimin gunakan untuk mencari hotel murah saat travelling yaitu traveloka.com dan agoda.com .

Oke cukup ya untuk tips penginapan murah di Singapura, next akan mimin bahas tentang lokasi wisata gratis di Singapura. Byeee :)

Baca Juga : Perjalanan Darat Singapore ke Malaysia (Part 1)


No comments:

Powered by Blogger.